Baru dapatkan serial animenya, Game Anime “LasDan” akan tuju Android dan iOS!

in , ,
Maxresdefault (10)

asDan dikabarkan akan mendapatkan adaptasi game Mobile nya. Kabar ini diketahui secara langsung dari cuitan dari akun Twitter baru si pengembang. Jika kalian tidak familiar dengan nama LasDan tersebut, mungkin penggemar anime tahu tentang judul “Suppose a Kid from the Last Dungeon Boonies Moved to a Starter Town“, sebuah serial light novel yang baru – baru ini mendapatkan 12 episode animenya.

Dinamakan LasDan mungkin karena panjangnya nama anime tersebut, game ini masih dalam tahap pengembangan. Walaupun begitu di twitter resminya, si pengembang telah memberikan beberapa teaser terkait dengan 3D models, in-game story mode, cutscene dan beberapa gambar terkait dengan game tersebut kedepannya.

Lasdan Game Screen4 1024x485

Lasdan Game Screen 1024x485

Lasdan Game Screen3 1024x485

Lasdan Game Screen2 1024x485


LasDan dikabarkan akan dirilis di pertengahan atau akhir tahun 2021, dengan bahasa Jepang ataupun Traditional Chinese berdasarkan cuitan resmi si pengembang/publisher. Anime LasDan sendiri berfokus di protagonis, Lloyd Belladona yang berasal dari desa Kunlun. Ia menganggap dirinya merupakan seseorang prajurit yang lemah di desa yang berada di tempat paling berbahaya di dunia fantasy tersebut.

Kunjungi terus website gamebrott untuk informasi lebih lanjut terkait dengan LasDan!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay