Baru di Revamp, Youtuber Ini Temukan Bug Meresahkan Kagura Mobile Legends!

Hasdqwe

Hasdqwe

Kagura, Salah satu mage yang cukup sulit untuk digunakan, namun damage yang ditawarkan dengan tingkat kesulitan yang tinggi membuatnya cukup digemari di kalangan mage mid laner. Selain itu, Revamp yang baru – baru ini diberikan oleh Moonton membuatnya semakin OP untuk digunakan, sehingga tidak mengherankan jika ia mendapatkan peningkatan pick rate. Namun apa jadinya jika ternyata revamp tersebut malah mendatangkan bug yang cukup meresahkan untuk para pemainnya.

Seorang Youtuber Mobile Legends bernama Hororo-chan mendeskripsikan secara detail bug tersebut. Dimana controller atau skill wheel dari pada saat Kagura menggunakan Skill 1 nya akan terjadi sebuah error yang membuat pemain tak bisa melakukan aim seperti yang mereka mau. Efeknya adalah Kagura tak bisa secara tepat mengirimkan payung yang dimilikinya kepada musuh. Hal ini tentu sangat meresahkan, terutama untuk user ataupun pengguna Kagura, dimana skill utama dari Kagura sendiri adalah skill 1nya untuk melakukan combo dengan ultimatenya.

Hororo-chan juga menambahkan bahwa sampai saat video tersebut dibuat, Ia tak memiliki solusi untuk permasalahan bug tersebut. Beberapa solusi seperti melakukan relogin pun sempat dicoba, sayangnya tak ada satupun yang berhasil menghentikan bug aim pada skill 1 Kagura tersebut. Namun ia menambahkan bahwa bug ini lebih sering terjadi kepada pemain yang menggunakan iPad, atau yang menggunakan tablet yang memiliki resolusi tinggi.

Nah, pada update yang baru – baru ini dirilis oleh Mobile Legends, bug apa saja yang pemain temukan? Simak terus artikel kita untuk dapatkan informasi menarik lainnya terkait dengan game Mobile Legends, dan game mobile lainnya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version