Baru Dibuka, Pre-Order iPhone 13 di China Capai 2 Juta Unit

Iphone 13

Sebuah laporan menurut data yang dilansir South China Morning Post tentang iPhone 13 baru saja keluar. Data terkaiy pre-order untuk iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max itu menyebutkan jika secara keseluruhan telah mencapai 2 juta unit.

Dengan begitu, pencapaian ini telah melampaui yang dicatat oleh iPhone 12 dengan selisih yang signifikan. Pada penjualan seri 12 tersebut, hanya terhenti di 1,5 juta unit.

Angka yang benar-benar relevan, yang menarik adalah justru minat lebih tinggi mengingat seri iPhone terbaru hanya mengalami sedikit perubahan jika dibandingkan dengan generasi 12, yang mana memiliki desain baru yang telah menghilangkan tepi datar setelah bertahun-tahun.

Selain itu, alasan peningkatan lebih lanjut dalam minat publik China pada perangkat baru dari Cupertino ini sebagian disebabkan oleh penurunan penjualan Huawei.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Raksasa China, yang terlibat dalam transisi penting ke sistem operasi berpemilik HarmonyOS itu telah menerima pukulan berat dari sanksi terkait larangan AS yang pertama kali menghapus layanan Google, dan kemudian diperburuk dengan masalah pasokan chipset yang mereka alami.

bahkan, ketika mereka meluncurkan flagship terbarunya, yaitu Huawei P50 dan P50 Pro pada Juli lalu. Membuat kedua ponsel flagship tersebut hadir tanpa adanya dukungan jaringan 5G karena keterbatasan chipset yang mereka alami.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version