Baru Digratiskan, Server Fall Guys Langsung Meleduk!

Server Fall Guys

Kita mengetahui bahwa game Fall Guys langsung melejit popularitasnya ketika dirilis tahun 2020 lalu. Nah, baru – baru ini, Mediatonic selaku developer telah menjadikan game tersebut gratis. Namun, sejak digratiskan beberapa jam lalu, para gamer mengeluhkan bahwa server Fall Guys langsung meleduk karena gangguan teknis.

Hah? Kok bisa meleduk? Kira – kira apa ya penyebab server game lucu ini mendadak error? Langsung saja yuk kita bahas bersama!

Ini Dia Penyebab Server Fall Guys Error!

Server Fall Guys

Sebelumnya, Mediatonic menulis cuitan meminta maaf kepada pemain terkait server game yang tiba – tiba mengalami gangguan teknis. Gangguan terjadi setelah developer memberi sebuah update sekitar jam 08.00 AM PT (jam 22.00 WIB), dan update tersebut membuat server tiba – tiba penuh begitu saja.

Server Fall Guys

Mediatonic berkata bahwa itu disebabkan oleh “tumpahan kue dengan frosting cream diatasnya dan semut” yang semakin memperparah gangguan server. Walau beberapa pemain telah berhasil memasuki lobby, Mediatonic terpaksa mematikan fitur demi memperbaiki gangguan.

Setelahnya mematikannya hingga jam 9.30 AM PT (sekitar jam 23.30 WIB), para pemain hingga kini masih belum bisa masuk ke dalam server. Jadi, pemain mau tak mau harus menunggu untuk bisa pulih kembali. Sebagai kompensasi atas gangguan server tak terduga, Mediatonic memberi gift berupa Legacy Pack yang di dalamnya sudah termasuk kosmetik gratis jika para pemain Fall Guys sudah bisa lakukan log in kembali ke dalam game.

Matinya server ini membuat banyak pemain membagikan berbagai screenshot tidak dapat masuk ke dalam game dan ungkap kefrustasian tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan developer memperbaiki gangguan tersebut. Walau tidak tahu sampai kapan harus menunggu, semoga Mediatonic dapat memperbaiki masalah tersebut.

Fall Guys telah dapat kalian mainkan secara gratis melalui PS4, PS5, Xbox One & Series X/S, Switch, dan PC via Epic Games.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version