Baru Dirilis di Steam, Sea of Thieves Langsung Puncaki Top-Selling Game

in ,

Sea of Thieves, game bajak laut terkenal kembangan Rare akhirnya berlayar di Steam setelah sebelumnya game tersebut hanya tersedia secara eksklusif untuk Microsoft Store. Game tersebut kini sudah tersedia untuk diunduh dan dimainkan melalui platform terkenal Steam.

Dilansir dari akun Twitter resminya, Sea of Thieves dikonfirmasi telah rilis di Steam pada hari ini, versi Steam dari Sea of Thieves juga telah mendukung fitur cross-play antar platform lain sehingga kalian bisa bermain game tersebut bersama pemain lain yang bermain Sea of Thieves di platform berbeda.

Sea of Thieves versi Steam dibanderol dengan harga $39.99 atau sekitar 169 ribu bila mengikuti harga rupiah. Atensi tinggi dari rilisnya game tersebut di Steam pun terbukti dengan berhasilnya Sea of Thieves memuncaki peringkat pertama top-selling game di Steam saat ini.

Hal tersebut tentu merupakan angin segar bagi Rare selaku pengembang, dimana pilihan mereka untuk memasukkan game yang telah rilis beberapa tahun lalu tersebut ke dalam platform Steam ternyata merupakan pilihan yang tepat.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.