Baru Dirilis, Nathan Hero Mobile Legends Terbaru Dapatkan Revamp Rusak!

in ,
191549290 591590938406453 7722541828354674738 N (1)

Mobile Legends baru – baru ini merilis sebuah hero baru di Advance servernya dengan nama Nathan. Nathan sendiri merupakan Hybrid dari Marksman dan Mage yang memiliki kemampuan Blackhole yang bisa menarik hingga membuat cloningnya sendiri untuk membunuh musuh – musuhnya.

Pada update paling barunya, Moonton akhirnya merevamp basic attack Nathan dimana pemain bisa mengeluarkan sebuah projektil mirip bomerang dengan damage yang cukup tinggi. Namun, saking lambatnya projektil tersebut, Nathan akan sangat kesulitan dalam memukul musuhnya dengan menggunakan Basic Attack miliknya.


Pada sebuah video singkat yang menjelaskan skill yang dimiliki oleh Nathan diatas. Kita bisa melihat bahwa Nathan sangat kesulitan dalam memukul hero – hero yang lincah. Bahkan tanpa menggunakan skill ataupun buff movement speed pun, Nathan tak sanggup mengenai basic attack miliknya.

Hal ini tentu membuat revamp Nathan yang satu ini menjadi salah satu revamp rusak yang diberikan oleh Moonton. Banyak orang tentunya sangat kecewa dengan revamp tersebut, mengingat bahwa Nathan merupakan salah satu hero yang cukup unik dengan kemampuan yang cukup menarik untuk digunakan.

Screenshot 41


Ya, mengingat bahwa Nathan masih di test di Advance server, Tentu masih akan ada banyak perubahan yang diberikan oleh Moonton kedepannya. Ya, semoga saja projektil Basic attack Nathan kedepannya akan di fix dan Nathan bisa dapat digunakan dengan benar.

Mobile Legends adalah Game MOBA Mobile 5v5 dimana pemain bisa melawan hero – hero unik dengan menggunakan skill yang dimiliki oleh tiap – tiap karakter. Game tersebut adalah game Free to Play yang bisa di download dan dimainkan sekarang juga di Android dan iOS.

Tak hanya itu, kalian juga bisa memainkan game Mobile Legends di PC dengan menggunakan cara berikut: “Cara Memainkan Game Mobile Legends PC 2021!”


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.