Baru Dirilis, PlayStation Classic Sudah Dihack untuk Tambah Game Baru


PlayStation Classic dihack setelah rilis.

Dirilis sebagai sarana menjual nostalgia akan game klasik PlayStation generasi pertama, Sony merilis PlayStation Classic dengan beberapa game pilihan tanpa bisa tambahkan banyak game lain. Hal yang buat banyak fans kecewa tersebut sepertinya harus berakhir, karena seseorang berhasil retas gamenya.

Seorang gamer asal Jepang, Hiromitsu (@bakueikozo) baru saja membagikan video konfirmasikan bahwa ia telah berhasil lakukan hack PlayStation Classic. Dalam videonya terlihat bahwa ia berhasil memainkan image game (umumnya berformat .iso, red) yang ia sambungkan dari memory USB. Ia menyebutkan bahwa prosesnya masih manual, namun masih bisa diubah.

“Aku mencoba untuk jalankan image file game (ke PlayStation Classic), inputnya memang tak terlihat tapi aku memainkannya melalui memori USB. Saat ini prosesnya masih manual, tapi bisa diubah ke depannya. Selesai juga hacking PlayStation Classic, saatnya kembali bekerja. (translation: Ayyadana Akbar)”

Terjebolnya keamanan PlayStation Classic dengan sangat mudah buktikan bahwa Sony tidak begitu memperhatikan masalah keamanannya seperti mereka memperhatikan PlayStation 4 saat ini.

PlayStation Classic saat ini telah dirilis di seluruh dunia. Kamu bisa membaca berita lebih lanjut tentangnya melalui link berikut.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format