Baru Dirilis, PlayStation Classic Sudah Dihack untuk Tambah Game Baru


Follow Us
PlayStation Classic dihack setelah rilis.

Dirilis sebagai sarana menjual nostalgia akan game klasik PlayStation generasi pertama, Sony merilis PlayStation Classic dengan beberapa game pilihan tanpa bisa tambahkan banyak game lain. Hal yang buat banyak fans kecewa tersebut sepertinya harus berakhir, karena seseorang berhasil retas gamenya.

Nulis artikel dibayar

Seorang gamer asal Jepang, Hiromitsu (@bakueikozo) baru saja membagikan video konfirmasikan bahwa ia telah berhasil lakukan hack PlayStation Classic. Dalam videonya terlihat bahwa ia berhasil memainkan image game (umumnya berformat .iso, red) yang ia sambungkan dari memory USB. Ia menyebutkan bahwa prosesnya masih manual, namun masih bisa diubah.

“Aku mencoba untuk jalankan image file game (ke PlayStation Classic), inputnya memang tak terlihat tapi aku memainkannya melalui memori USB. Saat ini prosesnya masih manual, tapi bisa diubah ke depannya. Selesai juga hacking PlayStation Classic, saatnya kembali bekerja. (translation: Ayyadana Akbar)”

Terjebolnya keamanan PlayStation Classic dengan sangat mudah buktikan bahwa Sony tidak begitu memperhatikan masalah keamanannya seperti mereka memperhatikan PlayStation 4 saat ini.

BACA JUGA  Detil Update Hitman 2 Bulan Desember Diumumkan

PlayStation Classic saat ini telah dirilis di seluruh dunia. Kamu bisa membaca berita lebih lanjut tentangnya melalui link berikut.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+