Baru Dirilis, Warnet Gaming ini Langsung Upgrade 200 Komputernya ke RTX 2080 dan 2080Ti!

in , , ,

Kemunculan generasi terbaru dari kartu grafis milik Nvidia, RTX tentunya membuat banyak gamer di seluruh dunia tentunya ingin segera mencicipi teknologi ray-tracing yang ditawarkan ‘si Hijau’ ini. Namun bila kita disini masih harus menunggu hingga beberapa bulan lagi hingga si RTX dapat masuk ke Indonesia. Lain halnya dengan salah satu warnet gaming yang ada di Taiwan ini, karena tidak perlu menunggu lama mereka langsung meng-upgrade komputer-komputer milik mereka menggunakan RTX 2080 dan bahkan RTX 2080Ti.

Warnet bernama Lee Hwa Hang Internet Café yang berada di Taipei mengganti seluruh komputer yang ada yaitu kurang lebih sekitar 200 komputer milik mereka menjadi RTX 2080, dan area khusus bernama eSports Area yang diupgrade ke RTX 2080 Ti.  Lee Hwa Hang sendiri menjadi warnet gaming pertama di Asia yang menggunakan RTX 2080 di komputernya. Warnet yang berkerja sama dengan salah satu brand besar kartu grafis ini juga menjelaskan spesifikasi yang komputer mereka miliki yaitu processor Intel i7 8700 dan Motherboard gaming Z370.

Gilanya, mereka hanya mematok harga $1 atau sekitar 15 Ribu Rupiah untuk per jamnya menggunakan komputer gaming dengan spesifikasi di atas. Mungkin akan terasa mahal untuk para gamer di Indonesia, namun tentunya terhitung murah bagi gamer di Taiwan sana, terlebih lagi kamu sudah mendapatkan fasilitas yang terbilang maksimal untuk ukuran warnet gaming. Kira-kira kapan ya warnet di sini menggunakan RTX? :)))

 

Source: 4gamers

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

One Comment

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.