Baru Keluar, Kartu Amiibo Baru Animal Crossing Langsung Diserbu Penimbun

5scrmax1

Bersamaan dengan perilisan update 2.0 serta DLC Happy Home Paradise, Nintendo kembali merilis kartu-kartu Amiibo baru untuk Animal Crossing: New Horizons. Dengan minatnya yang kembali naik, kartu Amiibo tersebut langsung menjadi sasaran baru para penimbun.

Kartu Amiibo Animal Crossing bagaikan trading card dari game ini. Ia memberikan pemain akses karakter tertentu yang akan kunjungi pulaumu setelah di-scan oleh NFC pada Switch. Proses ini membuat pemain mampu mendapatkan karakter yang mereka inginkan dengan mudah tanpa harus menunggu dan main hoki-hokian dengan sistem RNG di game.

Pada tanggal 5 November lalu, Nintendo rilis paket kartu baru yang tambahkan karakter seperti Shino dan Sasha yang dimana keduanya menjadi incaran fans. Hal ini membuat kartu tersebut diserbu dan langsung kehabisan stok tak lama setelah perilisannya.

Baru Keluar, Kartu Amiibo Baru Animal Crossing Langsung Diserbu Penimbun 2

Paket kartu ini seharusnya berharga $6, namun telah banyak penimbun yang menjual ulang mulai dari harga $20. Beberapa bahkan telah dijual di angka $40 per bungkus. Sementara itu, penjualan kartu di toko-toko retail sendiri juga tidak terkendali dengan beberapa di antaranya telah diisi oleh antrian panjang hanya untuk kartu dari game yang telah berusia satu tahun lebih tersebut.

Nintendo sendiri tampaknya tidak begitu tertarik untuk memproduksi kartu Amiibo ini dalam jumlah banyak, meski dengan minatnya yang tinggi. Hal ini membuat paket kartu terbaru dari Animal Crossing: New Horizons terancam “langka” dalam waktu lama, setidaknya hingga para penimbun hilang minat dan beralih ke barang trending lain untuk ditimbun.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version