Baru Masuki Tahapan Closed-Beta, Valorant Sudah Pecahkan Rekor di Twitch!

riot games project a

Valorant saat ini memang menjadi salah satu game yang banyak diantisipasi oleh para pecinta game berjenis first-person-shooter. Game yang disebut-sebut sebagai kombinasi dari Overwatch dan Counter Strike Global Offensive membuat banyak gamers penasaran dengan game yang satu ini.

Game yang hadir berkat tangan dari Riot Games tersebut, kini telah masuk pada tahapan Closed-Beta untuk beberapa negara. Meski belum rilis secara global dan masih berada pada tahapan Closed-Beta, antusiasme dari para gamers yang penasaran akan game ini sudah terlihat.

Seperti yang diberitakan oleh Theverge, Twitch menginformasikan bahwa Valorant sudah memecahkan rekor untuk jumlah waktu menonton dalam sehari pada kategori single-game dengan 34 juta jam ditonton. Terlepas dari hal tersebut, Valorant juga berhasil mengumpulkan jumlah penonton sebanyak 1.7 Juta orang.

Salah satu faktor yang membuat Valorant sukses besar di Twitch ini mungkin karena banyak gamers berpengaruh di platform Twitch memainkan game kembangan Riot Games tersebut, nama-nama seperti “summit1g“, “Dr. Disrespect“, “Pokimane“, “xQc“, dan “TimTheTatman” menjadi beberapa nama yang ikut memainkan game tersebut, sehingga game tersebut lebih mudah dalam mengumpulkan jumlah penonton karena faktor mereka yang memang memiliki banyak pengikut di Twitch.

Valorant saat ini sedang dalam tahapan Closed-Beta untuk beberapa negara dan direncanakan rilis secara global pada Musim Panas mendatang. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Theverge

Exit mobile version