Baru Rilis Demo 30 Menit di PC, Resident Evil 2 Remake Langsung “Dicrack”


Follow Us
Cukup gila.

Setelah rilis one shot demo Resident Evil 2 Remake di PlayStation 4 terlebih dahulu, Capcom langsung melanjutkannya dengan merilis demo tersebut di PC via Steam. Namun, sesaat setelah dirilis, nampaknya ia kembali dapatkan “perlakuan” yang sama dari gamer PC lain. Apa lagi kalau bukan crack. Namun, hal tersebut bukan seperti yang kamu pikirkan.

BACA JUGA  Adakan Turnamen Perdana, KFC Gaming Hadiahkan Kartu Legenda Gratis Makan di KFC Selamanya
Nulis artikel dibayar

Maksud kami dengan “crack” di sini adalah rilisnya “trainer crack” yang mungkinkanmu untuk bypass waktu 30 menit yang diberikan Capcom. Tak hanya membekukan waktunya, trainer buatan FLiNG atau biasa dikenal dengan LinGon di masa lalu ini juga berikan peluru tanpa batas, no reload, dan super speed. Kamu yang penasaran dengan isi keseluruhan demonya bisa mendownloadnya melalui link berikut.

BACA JUGA  Resident Evil 2 Remake Terlihat Seperti Lukisan di Setting Grafis Terendah

Dengan adanya “trainer crack” ini, tentunya kamu bisa menjelajah lebih lanjut semua level yang disajikan oleh Capcom dan membagikannya ke seluruh dunia.

Resident Evil 2 Remake akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mendownload demonya melalui link berikut. Sementara kamu yang ingin terus update tentang beritanya bisa langsung membacanya agar tidak ketinggalan informasi.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+