Baru Rilis di Jepang, Warriors Orochi 4 Catatkan Penghargaan Rekor Dunia Guinness Book

warriors orochi 4 10

Atas suatu “kuantitas” yang ditawarkan.

Meski belum bisa dipastikan bila game hack and slash yang satu ini akan menjadi game yang sangatlah memuaskan di tahun 2018, Warriors Orochi 4 sejatinya tetap adalah game yang sungguh menarik. Tepat setelah perilisan versi jepangnya yang jatuh di tanggal 27 September kemarin, Koei Tecmo selaku publisher telah meraih satu pencapaian positif atas game yang ingin meleburkan seri Dynasty Warriors dan Samurai Warriors tersebut secara langsung.

Tidak main-main, mereka akhirnya telah mencatatkan satu rekor dunia Guinness sebagai game hack and slash dengan jumlah karakter yang dapat dimainkan paling banyak sepanjang sejarah. Melalui akun Twitter resmi Koei Tecmo di Eropa, mereka mengunggah satu foto raihan piagam yang seakan sangat begitu mengapresiasi usaha Koei Tecmo dalam menciptakan game Warriors Orochi 4.


Bagi yang belum tahu, jumlah karakter yang nantinya bisa kamu pakai di dalam game ini memang tergolong sangat banyak. Dengan menggabungkan seluruh karakter dari Seri; Dynasty Warriors 8 Empires , Samurai Warriors 4-II, semua karakter original kecuali tamu dari seri Warriors Orochi 3 Ultimate, hingga 5 karakter baru Warriors Orochi 4 itu sendiri. Perinciannya sebagai berikut;

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak perlu capek-capek menghitung dengan menggunakan kalkulator, Warriors Orochi 4 adalah game Hack and Slash dengan total 170 karakter yang masing-masing dapat kamu mainkan secara penuh. Namun yang menjadi pertanyaan, apakah banyaknya karakter dengan tambahan mekanisme skill barunya itu akan berbanding lurus dengan hasil penjualan atau review game yang sangat positif ? Coba kita lihat saja nanti.

Warriors Orochi 4 sendiri dijadwalkan siap rilis dengan bahasa yang jauh lebih mudah dimengerti atau versi Inggris pada tanggal 16 Oktober 2018 untuk platform PS4, Xbox One, Switch, dan PC pastinya.

Exit mobile version