Baru Rilis di Steam, Persona 4 Golden Langsung dibanjiri Review Positif

in

Setelah diumumkan hadir di PC melalui PC Gaming Show 2020, Persona 4 Golden sudah tersedia dan bisa langsung dimainkan di Steam. Namun yang mengejutkan adalah game garapan Atlus yang sebelumnya eksklusif di PS Vita tersebut langsung dibanjiri review positif di halaman Steam-nya.

Saat artikel ini ditulis, atau beberapa jam setelah rilis di Steam, Persona 4 Golden sudah mendapatkan lebih dari 600 review positif, bahkan mendapatkan predikat “Overwhelmingly Positive” ala Steam.

Walau demikian, perlu diketahui bahwa kebanyakan review tersebut merupakan pengalaman bermain para fans yang sudah memainkannya di Vita. Kemudian tidak sedikit juga yang menulis review dalam bentuk meme terkait Persona 4, sebagai simbol kebahagian fans karena impian untuk bermain game Persona di PC jadi kenyataan.

Review Positif

Terlepas dari begitu banyaknya review positif yang memang terlihat bercanda, tetap ada beberapa orang yang menjabarkan persoalan teknis dari Persona 4 Golden versi PC ini. Sehingga kamu yang belum pernah memainkan Persona 4 Golden sama sekali dan masih ragu untuk memainkannya, disarankan untuk mencari dulu review yang menjelaskan persoalan gameplay dan teknisnya.

Persona 4 Golden bisa kamu mainkan di PC dan PS Vita. Kamu bisa cek spesifikasi PC yang dibutuhkan pada halaman ini.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Persona 4 Golden atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]