Baru Rilis, Emulator Yuzu Klaim Telah Berhasil Jalankan Xenoblade Chronicles: Definitive Edition

maxresdefault 7 1

Yuzu, salah satu emulator Nintendo Switch yang tengah dikembangkan, kembali tunjukan progres pesat mereka. Xenoblade Chronichles: Definitive Edition yang baru saja rilis telah berhasil dijalankan menurut developer.

Emulasi masih jauh dari sempurna dengan speed emulasi hanya berjalan 50% di kebanyakan kondisi khususnya saat sesi open-world, tetapi menurut developer masalah tersebut dapat teratasi nantinya lewat update selanjutnya.

https://twitter.com/yuzuemu/status/1266219655888285696?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1266219655888285696%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fwccftech.com%2Fyuzu-nintendo-switch-emulator-xenoblade-chronicles%2F

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Yuzu telah raih progres luar biasa dalam beberapa bulan terakhir. Sebelumnya game juga telah berhasil membuat Animal Crossing: New Horizons dan Pokemon Sword/ Shield berjalan dan playable dengan program mereka. Yuzu juga baru-baru ini menambahkan fitur multicore yang dapat menambah drastis performa emulasi untuk PC dengan CPU dengan core banyak.

Tentu kami tetap menyarankan untuk bermain di hardware aslinya khususnya dengan Switch miliki fitur portable yang membuat console fleksibel untuk dimainkan kapan saja. Emulator ini ialah proyek jangka panjang yang bakal bermanfaat ketika console dan software telah stop diproduksi.


Baca pula informasi lain terkait Nintendo beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version