Baru Rilis, Game Vandalisme Sludge Life Gratis Hingga Tahun 2021

sludge life
Masih banyak waktu untuk klaim.

Merilis game namun tanpa meminta bayaran mungkin bukan sebuah keputusan yang baik bagi sebagian developer maupun publisher. Namun tak sedikit dari mereka yang melakukannya demi promosikan gamenya. Salah satunya adalah Totally Reliable Delivery Service yang sebelumnya dirilis secara cuma-cuma di Epic Games Store. Cara tersebut rupanya juga diikuti oleh salah satu game milik Devolver Digital berikut.

Terri Vellmann, Doseone, dan Devolver Digital baru saja merilis game graffiti Sludge Life via Epic Games Store. Berbeda dengan perilisan game pada umumnya yang tawarkan diskon 10% seperti Steam dan bonus lain, Sludge Life dirilis tanpa memungut biaya sepeserpun. Hal yang membuatnya menarik? Bahwa gamenya digratiskan hingga tanggal 28 Mei 2021.

Ya, kamu tak salah baca, game yang perkenalkanmu pada “indahnya” vandalisme dan bagaimana kehidupan anak muda barat yang penuh hal tak senonoh tersebut, digratiskan hingga tahun depan. Membuatmu memiliki banyak waktu untuk lakukan klaim.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun, jika kamu bisa lakukan klaim sekarang, kenapa tidak? Kamu yang tertarik mengklaimnya bisa langsung mengunjungi link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Devolver Digital, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version