Baru Rilis, Roblox PS5 Kini Jadi Salah Satu Game Paling Banyak Dimainkan!

Roblox Ps5

Roblox

Roblox PS5 baru saja rilis beberapa waktu lalu, tepatnya 1 minggu yang lalu. Dan game yang populer di kalangan anak – anak ini membuktikan bahwa mereka adalah game yang sangat hit.

Game yang memiliki banyak sekali jenis permainan yang dikembangkan oleh para pemainnya ini sekarang menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan pada platform PlayStation 5.

Roblox PS5 Kini Bersaing dengan Game – Game Besar

Kini Duduki Posisi 3 Terpopuler Di Platform Sony

Saat ini, game tersebut berada di posisi 3 teratas. Dan menariknya lagi, Roblox bersaing melawan Call of Duty dan juga Fortnite yang saat ini menduduki posisi teratas pada platform PlayStation 5 dan PlayStation 4.

Informasi ini dibagikan oleh analis Mat Piscatella yang menjelaskan kesuksesan game tersebut melalui akun Twitternya. “Berdasarkan Player Engagement Tracker Circana, pada minggu perilisannya, Roblox menduduki peringkat 3 dalam persentase pemain PlayStation yang paling tidak memainkan judul tersebut sekali”

“Hanya Call of Duty: Modern Warfare II dan Fortnite yang berada diatas posisi ini”, ungkap Mat Piscatella. Tentunya, hal ini membuktikan bahwa game tersebut mampu bersaing melawan game – game raksasa seperti Call of Duty dan Fortnite dalam hal kepopuleran pada platform Sony tersebut.

Kehadiran Roblox PlayStation 5 Gapai Gamer Lebih Luas

Game Yang Digerakkan Oleh Komunitas

Kehadiran game Roblox pada platform PlayStation membuatnya mampu menggapai pemain yang lebih luas dan bervariasi. Dengan konsep konten yang dibuat oleh para pemain dan pengalaman bermain yang unik membuat dunia virtual tersebut menjadi sangat populer.

Dan perubahan ruang lingkup gaming yang terus berkembang ini juga membuktikan bahwa game tersebut mampu beradaptasi dan menarik perhatian banyak gamer di seluruh dunia. Dan komunitas game tersebut sepertinya mempertahankan momentum yang dimiliki oleh game ini.

Saat ini, Roblox dapat dimainkan di berbagai platform dan untuk Platform PlayStation 5 sendiri telah rilis sejak tanggal 10 Oktober 2023 kemarin. Pengaruh game ini dalam industri gaming juga masih sangat kuat dan sepertinya tidak akan menurun kedepannya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Sandbox atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version