Baru Rilis, Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep Langsung Gratis di Epic Games Store

Tiny Tina Cover
Bukan Tiny Tina’s Wonderlands lho ya.

Hadir dari sebuah DLC Borderlands 2 dalam bentuk standalone, Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep A Wonderlands One-Shot Adventure baru saja diluncurkan hari ini oleh 2K dan Gearbox. Gamenya sendiri dibanderol seharga kurang lebih 150 ribu rupiah, namun kamu bisa mendapatkannya dengan cuma-cuma.

Benar sekali, hari ini Epic Games Store langsung tambahkan Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep A Wonderlands One-Shot Adventure sebagai game gratis mereka selanjutnya. Kamu hanya perlu kunjungi link berikut atau buka aplikasi Epic Games Launcher dan scroll di bagian game gratis di menu “Store” untuk mendapatkannya.

Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep A Wonderlands One-Shot Adventure ceritakan petualangan Tiny Tina, salah satu tokoh di Borderlands 2 untuk menyelamatkan sang ratu yang tengah diculik. Di sepanjang permainan kamu akan bertemu beberapa musuh seperti tengkorak dan makhluk fantasi lainnya.

Ohya ini bukan game baru Tiny Tina’s Wonderland yang akan dirilis Maret 2022 nanti ya, namun game lawas dari DLC Borderlands 2 yang berjudul Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep yang dibanderol seharga 89999 rupiah. Namun kamu wajib memiliki Borderlands 2 dengan harga 135999 rupiah.

Gamenya sendiri akan gratis di Epic Games Store hingga tanggal 16 November 2021 nanti jam 23:00 WIB. Jadi, tunggu apa lagi? Buruan klaim.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version