Baru Berapa Hari Rilis, Undecember Dapat Respon Negatif!

Undecember P2w

Sebelumnya, LINE Games telah mengumumkan versi global dari game UNDECEMBERGame ini dibesut oleh Needs Games, salah satu developer game Korea Selatan berbasis hack n slash action RPG multi – platform. Game ini telah hadir versi demonya di Steam Next Fest di tanggal 3 Oktober lalu.

Namun sayangnya, baru beberapa hari rilis secara global, game ini mendapatkan respon negatif dari para pemainnya. Game ini mendapatkan review “Mostly Negative” dari sekitar 3000 review pada platform Steam.

Alasan Undecember mendapat respon Negatif

Baru Berapa Hari Rilis, Undecember Dapat Respon Negatif! 3

Review yang diberikan oleh para pemain mayoritasnya merupakan respon negatif. Meskipun begitu, respon positif juga terkadang berbentuk review menyindir sistem yang diterapkan oleh Undecember.

Mayoritas Review mengatakan bahwa game ini terlalu P2W (Pay-to-Win). Equipment dapat dibeli menggunakan uang asli dan juga pemain harus mengeluarkan uang untuk menambah slot inventory mereka.

Salah satu review bahkan menjelaskan bahwa seorang pemain harus mengeluarkan uang sebesar 90 Poundsterling untuk membuka seluruh slot inventory karakternya. Selain itu, Auction House membuat banyak pemain dapat membeli equipment kuat dengan topup.

Sekilas tentang Undecember

Baru Berapa Hari Rilis, Undecember Dapat Respon Negatif! 4

UNDECEMBER adalah game multi – platform yang menawarkan sistem combat di mana pemain dapat menggunakan ratusan skill yang dapat dikombinasi dengan rune untuk hasilkan damage terbaik. Spesifiknya, UNDECEMBER akan membuat pemain harus mengembangkan karakter miliknya sebagus mungkin sesuai dengan play style yang disukai, karena game ini tak menghadirkan class atau job di dalamnya.

Berbicara soal gameplay, game ini cukup mirip dengan Diablo Immortal, di mana menawarkan genre yang sama namun dengan komunitas yang sudah lebih besar. Selain itu, game juga menghadirkan beragam bahasa seperti bahasa Inggris, Jepang, Cina (simplified/traditional), Jerman, Prancis, Portugis, dan juga Thailand.

Game UNDECEMBER telah bisa kalian mainkan di platform Android, iOS, dan juga PC via Steam.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version