Baru saja di rework, Yi Sun Shin Mobile Legends dapatkan Nerf yang cukup banyak!

yi shun shin skin epic love destructor

Nah, baru – baru ini dikabarkan bahwa Mobile legends kini tengah merilis hero rework terbarunya, Yi-Sun Shin. Hero asal korea tersebut mendapatkan rework yang cukup sukses membuatnya mendapatkan medali MVP setiap bermain di advance server. Hebatnya lagi, immune cc dan peningkatan damage yang diberikan oleh Moonton, membuatnya menjadi hero yang cukup disegani di advance server sekarang ini.

Namun, bukan berarti Moonton ingin memberikan update tersebut. Karena pada akhirnya, Moonton memberikan nerf yang cukup banyak pada update patch yang baru dirilisnya tersebut. Dimana pada update patch tersebut, hampir semua skill yang dimilikinya kecuali skill ultimatenya mendapatkan nerf seperti yang bisa dilihat di update patch berikut.


Nerf yang diberikan dimulai dari pengurangan health yang dimiliinya sebanyak 10 setiap levelnya. Hal ini akan berdampak cukup keras pada kemampuan Yi sun Shin untuk bertahan dari kejaran musuh terutama di early game. Selain itu, damge yang diberikan dari passive nya juga akan berkurang dan skill 2 nya sekarang ini tidak akan menambahkan healthnya lagi, serta mendapatkan pengurangan damage ketika mengeluarkan panahnya.

Memang tidak ada yang tahu apa yang dipikirkan oleh Moonton, baru saja mendapatkan buff yang membuatnya asik dimainkan, mereka langsung memberikan nerf yang cukup parah. Nah, bagaimana menurut kalian terkait dengan Yi Sun Shin yang akan di rework kedepannya? Apakah kalian akan semakin tertarik memainkan hero buatan Moonton asal Korea tersebut?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version