Baru Saja Dicuri, Sekarang Razer Project Valerie Ada di Situs Jual Beli China

razer project valerie ces2017 00

Baru saja ada kabar yang kurang mengenakan dari para petinggi Razer bahwa Razer Project Valerie, projek Laptop terbaru dari Razer yang unik dan memiliki 3 layar yang keren ini dicuri saat pameran di CES 2017 beberapa hari yang lalu. Secara mengejutkan laptop ini malah muncul dan dijual di salah satu situ jual beli online di China bernama TaoBao tanpa ada keterangan yang jelas.

Dengan harga 150.000 Yuan atau sekitar $22.000 laptop ini dijual di situs jual beli tersebut. Perlu diketahui juga, beberapa hari yang lalu pihak Razer memberikan pernyataan akan memberikan imbalan kepada mereka yang bisa menangkap pencuri dari prototip laptop Razer Project Valerie yang dipamerkan saat itu. Sehingga tak sedikit orang yang mungkin akan mencari sedikit informasi tentang siapa penjual barang ini dan apa motifnya.

Kalau ditanya apakah membeli laptop tersebut aman ? Tentu saja tidak, jika memang benar Ia menjual laptop tersebut, kamu pastinya akan menjadi target pencarian dari investigator kasus ini. Serta ada kemungkinan bahwa penjualan ini hanya fiktif belaka dan hanya sebagai jebakan saja. Jadi buat kalian yang ngarep buat nyobain Laptop yang keren satu ini, ada baiknya kalian sabar dan terus nabung buat bisa dapetin Laptop Razer Project Valerie ini secara legal saat sudah dirilis sekitar tahun depan nanti.

Source: 1 2

Exit mobile version