Baru Saja Dirilis, Cecilion Sudah menjadi Langganan Banned di Ranked Mobile Legends!


Terkait dengan hero baru yang dirilis di Original server Mobile Legends, Cecilion menjadi salah satu mage baru yang dapat menghabisi musuh – musuhnya. Hal ini dikarenakan oleh skill yang dimiliki Cecilion kebanyakan memberikan damage yang mengesalkan. Terutama karena skill 1 nya yang dapat di spam berkali – kali dan memberikan damage yang lumayan besar kepada musuh – musuhnya. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan untuk mengumpulkan musuh dengan menggunakan skill 2nya, dan mendapatkan heal sambil memberikan damage dengan menggunakan skill ultimatenya.

Mobile legends


Parahnya lagi, setiap kali ia melakukan serangan dengan menggunakan skillnya, ia juga akan menambah mana yang dimilikinya yang secara tak langsung menambah damage yang ia punya. Sehingga tak hanya mengesalkan di early game, ia juga akan sangat sakit dengan kemampuan burst damagenya di late game. Tak mengherankan bukan bahwa hero yang satu ini sudah menjadi langganan banned di Ranked match mobile legends.


Seorang youtuber ternama mobile legends pun menyampaikan kekesalannya terkait dengan hal tersebut. Dimana Hororo-Chan, yang ingin menggunakan Cecilion di Ranked kerap kecewa karena team nya ataupun team lawan melakukan banned hero mage baru tersebut.

Mengingat bahwa Cecilion memiliki skill range yang cukup besar, hero yang satu ini dapat menjadi penangkal marksman yang menjadi meta sekarang ini. Namun, bagaimana menurut kalian yang telah menggunakan hero mage yang satu ini? Apakah ia cukup OP untuk di banned terus – terusan di ranked?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.