Baru saja dirilis Dead By Daylight Mobile Capai 1 juta download!

dead by daylight mobile ios artwork

Game Horror Asimetris dari Behaviour Interactive yang sangat populer Dead by Daylight yang baru – baru ini dirilis di Android dan iOS. Ternyata sangat ditunggu – tunggu oleh para fansnya. Baru 48 jam / 2 hari sejak kemunculannya di Google Play dan App store, game ini sanggup mendapatkan 1 juta download total di kedua perangkat tersebut.


Di dalam game, pemain dapat bermain menjadi killer ataupun survivor. Dimana Killer harus membunuh para survivor dan mencegah mereka lari dari kejaranmu. Survivor sendiri harus mengerjakan 5 buah generator dan bekerja bersama – sama untuk lari keluar dari gerbang menuju kebebasan.

Game ini awalnya di rilis di PC dan konsol – konsol besar, namun akhirnya dirilis untuk android dan iOS. ada banyak sekali Killer – killer yang bisa dimainkan seperti Michael Myers, Freddy Krueger, Ghostface, Demogorgon dan masih banyak lagi. Survivor – survivor terkenal dalam serial Strangers thing seperti Nancy Wheeler dan Steve Harrington pun akan hadir pada game besutan Behaviour Interactive tersebut.

Sayangnya game ini belum dirilis secara resmi di Indonesia, dan pemain yang ingin memainkannya harus mendownload APK nya lewat appstore seperti Tap – tap. Untuk pengguna iOS, mungkin kalian harus menunggu sedikit sebelum bisa memainkannya di HPmu.

Baca lagi artikel menarik lainnya  mengenai Dead by Daylight Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version