Baru Saja Rilis, Jumlah Match yang Telah Dimainkan di Call of Duty: Mobile Mencapai 30 Juta Lebih!

60b22a1d acf0 4956 a6d3 5b5000202e02

Baru saja rilis secara global, Call of Duty: Mobile masih hangat-hangantnya diperbincangkan. Mulai dari visual yang ditawarkan begitu menawan sebagai untuk ukuran game mobile, hingga gameplay yang tak perlu diragukan lagi keseruanya.

Call of Duty: Mobile telah rilis secara global pada tanggal 1 Oktober, bahkan beberapa diantarnya sudah ada yang bisa memiankan pada tanggal 30 September mengingat adanya perbedaan waktu di wilayah tertentu. Sejak pertama kali muncul di publik, Call of Duty: Mobile menjadi salah satu game mobile yang begitu diantisipasi para penggemarnya. Apalagi game ini hadir secara gratis alias free to play dengan beberapa microtransactions yang ditawarkan seperti skin dan item lainnya. Mode yang ditawarkan juga cukup menarik, mulai dari deatmatch hingga battle royale layaknya PUBG Mobile. Meskipun ada indikasi tersebarnya cheat bahkan dalam selang waktu hanya satu hari setelah rilis, Call of Duty: Mobile tercatat telah dimainkan lebih dari 38 juta match pada hari Rabu 2 Oktober menurut laporan Dotesport dan terus bertambah hingga saat ini.

Meskipun angka tersebut bisa dibilang cukup besar, target Activision selaku pemegang IP dari franchise Call of Duty ini adalah mencapai setidaknya 300 juta match di Call of Duty: Mobile. Mungkin dengan ukuran tersebut bisa menjadi acuan pengembang untuk menghadirkan kembali update berupa konten hingga penambahan fitur-fitur menarik lainnya. Bahkan kabarnya dalam waktu dekat akan kedatangan mode zombie seperti yang ada di game Call of Duty lainnya. Call of Duty: Mobile kini sudah bisa dimainkan melalui smartphone baik Android maupun iOS.

 

Sumber: Dotesport

 


Mau baca artikel seputar Call of Duty: Mobile hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version