Baru Saja Rilis K20 Redmi Sudah Siapkan K30 Untuk Tembus Pasaran Smartphone 5G

maxresdefault 2 4

Setelah pada bulan Juni secara resmi diperkenalkanya Redmi K20 nampaknya tidak membuat Redmi berdiam begitu saja, setelah dinilai sukses dengan K20 ternyata Redmi juga sudah menyiapkan suksesor terbarunya yaitu Redmi K30.

General manager Redmi, Lu Weibing mengungkapkan pada Weibo bahwa Redmi K30 sedang dalam pengembangan. Lebih lanjut, Weibing juga mengatakan ponsel ini akan rilis dengan sudah support teknologi 5G.

Eksekutif Redmi tidak mengungkapkan detail lainnya dalam wawancara tersebut, seperti penetapan harga atau jadwal peluncuran misalnya. Namun demikian, dengan stigma masyarakat yang sudah menganggap Redmi adalah produk dengan harga dibawah Flagship pada umumnya, membuat respon yang sedikit mengejutkan dari kalangan pecinta perkembangan Smartphone, karena kaget Redmi K20 datang dengan harga yang tidak murah seperti biasanya.

Dengan adanya fakta seperti ini tidak menutup kemungkinan bahwa nanti Redmi K30 juga akan tiba dengan harga yang “Lumayan”, namun mudah-mudahan produk satu ini tidak datang terlalu cepat, karena mungkin akan membuat dongkol para pembeli yang sudah membeli Redmi K20, dengan fakta munculnya produk baru ini pasti membuat kalang kabut para pembelinya yang sudah membeli Redmi K20.

Redmi bukan satu-satunya perusahaan yang bekerja pada pengembangan ponsel 5G yang datang dengan harga murah, seperti yang diungkapkan HMD minggu lalu bahwa ada juga Nokia yang sedang mengembangkan produk 5G dengan banderol lebih terjangkau. Ponsel Nokia baru diperkirakan akan dijual dengan harga setengah dari harga ponsel 5G saat ini dan akan diluncurkan pada tahun 2020.


Sumber: androidauthority


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Contact: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version