Baru Saja Rilis, Mod Angsa “Super Saiyan” Sambangi Dragon Ball Z: Kakarot

in , , , ,

Baru rilis satu hari, Dragon Ball Z: Kakarot ternyata sudah menjadi sasaran percobaan para modder. Bukan mod biasa, kreativitas para modder memang perlu diacungin jempol meskipun tak jarang hasilnya cukup nyeleneh.

Inilah yang baru saja dialami oleh Dragon Ball Z: Kakarot, dilansir dari PCGamesn sang karakter utama Son Goku atau yang biasa dipanggil dengan nama Kakarot ini diubah oleh modder menjadi seekor angsa dari game Untitled Goose Game. Si Angsa ini juga bukan kaleng-kaleng loh brott, dengan mod ini si angsa masih bisa mengeluarkan kemampuan layaknya Goku mulai dari ki blast, berlari cepat bahkan hingga terbang dengan awan kinton serta masih banyak lagi kemampuan lainnya layaknya Son Goku.


Sayangnya, mod ini masih belum begitu sempurna mengingat kemampuan Angsa “Super Saiyan” ini masih sangat kaku bahkan cenderung tidak memiliki animasi gerakan apapun saat mengeluarkan kemampuan. Hanya partikel-partikel tertentu saja keluar dari wujud sang angsa saat mengeluarkan kemampuannya tanpa adanya animasi. Jika kamu tertarik untuk mencoba mod ini bisa kunjungi laman ini.

Dragon Ball Z: Kakarot telah rilis dan bisa dimainkan di beberapa platform, mulai dari Xbox One, PlayStation 4 dan juga PC.

 

 

Sumber: PCGamesn

 

 


Mau baca artikel seputar Dragon Ball Z: Kakarot atau informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi