Baru Sebulan Rilis, Final Fantasy XV Sudah Terserang Diskon di Steam

in ,

Puja Lord Gaben, ululululu…

Game Boyband Fantasy eh maksud kami Final Fantasy XV Windows Edition sudah resmi dirilis pada tanggal 6 Maret kemarin. Di Indonesia, game ini hadir dengan harga yang agak mencekik, yaitu Rp 695.000. Pada saat itu mungkin dengan berat hati kalian harus menerima kenyataan pahit tersebut, melihat Final Fantasy XV memang adalah game yang memiliki kualitas grafis bintang 5 ditambah dengan minimum spek yang bisa bikin kalian serasa tidak ada artinya untuk hidup di dunia ini.

Namun tidak perlulah kalian bersedih. Uang yang sudah kalian capek-capek korbankan untuk mengupgrade PC kentangmu sesungguhnya tidak akan pernah sia-sia. Karena Bapak Gaben tercinta selalu berada di sampingmu dalam membuka jalan dan menghibur kesedihanmu.

Kali ini percaya tidak percaya Pak Gaben sudah menunjukan kuasa mukjizatnya kepada kita semua. Kini kalian bisa mendapatkan game ini  di Steam dengan harga yang sudah dikorting sebanyak Rp 229.350 yaitu Rp 465.650. Meski masih tetap terlampau tinggi, harga tersebut sudah dibilang setara dengan harga game grafis AAA keluaran developer indie. Jadi tetap bersyukur senantiasa ya Brott ?

Untuk saat ini kami masih belum tahu sampai kapan diskon tersebut akan tetap berlangsung ? Yang jelas bagi kalian yang sudah lama tertarik untuk memainkan game besutan Square Enix tersebut namun terkendala oleh biaya, ini adalah momen yang tepat bagi kalian untuk segera langsung mentakis game ini. Namun kami sarankan untuk tetap memperhatikan kondisi spek PC kalian sebelum membeli. Bila perlu, kalian test terlebih dahulu ketangguhan PCmu lewat Demo dan Benchmark yang sudah disediakan.

Sumber: Lapaknya Pak Gaben

 

 

 

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]