Baru Sehari Dirilis, Call of Duty Mobile Terbobol Cheat Berbayar Pekalongan Community

in , ,

Update 10:00 WIB 3/10/2019 : Laman VIP Pekalongan diduga Palsu Baca Disini !!!


“Tak ada sistem yang aman” mungkin itulah peribahasa yang cocok untuk menggambarkan kasus kali ini. Bagaimana tidak, baru satu hari dirilis secara global di Playstore, game ternama keluaran Tencent dan Activision telah berhasil terbobol program curang. Tepatnya 2 Oktober 2019 hari ini sebuah kelompok peretas asal Indonesia bernama Pekalongan Community berhasil membobol game Call of Duty Mobile dimana para penggunanya diberikan keunggulan tak adil dibandingkan player-player lain.

Disclaimer: Kami tidak memiliki hubungan serta tidak mendukung perkembangan cheat game online di Indonesia. Karena bisa merusak ekosistem Game itu sendiri.

Melalui Fanspage resminya bernama Cheat Pekalongan V*P, Pekalongan Community  baru saja mempublikasikan cheat alias program curang yang baru saja mereka temukan. Berbeda dengan kebanyakan cheat yang biasa mereka sebarkan, cheat Call of Duty Mobile kali ini mereka tawarkan secara tak cuma-cuma alias berbayar. Beberapa fitur yang ditawarkan oleh mereka bisa dibilang sangat tak adil, mulai dari ; Wallhack, ESP item & Player, aimbot, serta no recoil. Hal yang cukup unik adalah garansi yang mereka tawarkan, mereka berani menjamin bahwa cheat mereka 100% belum terdeteksi oleh sistem sehingga ada kompensasi khusus apabila mereka terbanned akibat sistem.

Cheat ini sendiri berkerja dengan cara yang cukup unik, dimana Pekalongan akan mengemas cheat tersebut menjadi selayaknya sebuah apk khusus. Harga yang mereka tawarkan juga terbilang tidak murah, untuk sebuah game Free 2 play alias gratis untuk dimainkan, mereka berani mematok biaya 150 ribu rupiah untuk langganan tiap bulannya serta 320 ribu rupiah untuk langganan secara permanen.

Sejauh tulisan ini ditulis postingan dari laman pekalongan telah menyita banyak perhatian dari netizen Facebook. Sudah terdapat lebih dari 600 komentar serta lebih dari 1.200 share. Tak sedikit netizen yang menceramahi Pekalongan serta para calon pembeli cheat mereka, tak sedikit juga yang tak sabar ingin memesannya. “Mantap otw beli” ujar salah satu pengguna Facebook berinisial AS.

Langkah Pekalongan Community dalam memonetisasi kelemahan Call of Duty Mobile ini bisa dibilang cukup blak-blakan, meski begitu belum ada statement resmi dari pihak Garena ataupun Tencent selaku pemegang lisensi dari game Call of Duty Mobile. Jika kalian tertarik membaca berita lagi mengenai game terbaru kalian bisa membacanya disini.

Source: Website resmi Pekalongan Community & Fanspage Facebook Pekalongan Community

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person