Baru Seminggu Rilis, CoD: Black Ops 4 Sudah Disambangi Aimbot

in ,
Aimbot mulai sambangi gamenya.

Rasanya sudah hal yang wajar apabila game first-person shooter, terutama di PC miliki software curang untuk bisa menang dari player lain. Namun siapa sangka, ia akan datang seminggu setelah Call of Duty Black Ops 4 dirilis?

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Seorang user Reddit bernama TheWetDolphin memosting sebuah video yang berisi permainan player yang sangat “jago” memainkan Black Ops 4. Namun jika diperhatikan dengan seksama, ada hal yang aneh dari cara aimnya, di mana ia bisa langsung cepat mengunci dan tepat sasaran dari jarak yang cukup jauh.

Pergerakan player bernama ViciouZ tersebut bukan hal yang aneh lagi, karena sudah jelas ia menggunakan software curang yang umumnya dikenal sebagai aimbot.

Found an aimbotter on PC 🙁 from Blackops4

Menanggapi hal tersebut, Treyarch meresponnya dan mengatakan bahwa mereka sangat serius untuk menangani masalah anti-cheat dan telah bekerjasama dengan tim keamanan Blizzard untuk mengatasinya. Seperti biasa, mereka menyarankan untuk melaporkan player tersebut agar bisa mereka tindak lanjuti.

Call of Duty Black Ops 4 menjadi salah satu seri tersukses yang telah melampaui prestasi WWII tahun lalu. Activision bahkan mengatakan bahwa ia miliki penjualan hari pertama terbaik yang pernah mereka dapatkan selama beberapa tahun terakhir. Berita selengkapnya bisa dibaca di sini.

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Your email address will not be published.