Baru Seminggu, Tales of Arise Terjual Lebih dari Satu Juta Unit

Tales Of Arise Cover2
Menjadi salah satu seri Tales tersukses.

Berubah untuk bangkit menjadi lebih baik, kira-kira itulah misi utama tim Bandai Namco Studio saat mengembangkan Tales of Arise. Hasilnya berbuah cukup manis setelah mereka merilisnya.

Dibanjiri banyak review positif, seri yang pertamakali menggunakan Unreal Engine 4 dalam pengembangannya tersebut miliki transisi player yang jauh lebih banyak jika dibandingkan seri sebelumnya di Steam. Tak hanya itu, rupanya ia juga proyeksikan angka penjualan yang luar biasa seminggu setelah serinya dirilis.

Bandai Namco mengumumkan bahwa Tales of Arise kini terjual lebih dari satu juta unit seminggu setelah serinya dirilis baik di Steam maupun console. Ia didapuk menjadi seri paling laris di sepanjang sejarah. Kontribusinya juga sukses buat semua seri Tales terjual dengan total lebih dari 25 juta unit di seluruh dunia.

Melalui press releasenya, Produser Yusuke Tomizawa mengaku senang dengan resepsi yang diberikan oleh player baru dan veteran setelah memainkan Tales of Arise. “Kami bertujuan untuk kenalkan seri ini ke semua orang sembari mempertahankan ciri khas dan keunikan seri Tales yang telah bertahan hingga lebih dari 25 tahun. Semua bisa terjadi berkat dukungan dari semua player”, imbuhnya.

Tales of Arise merupakan seri Tales pertama yang menggunakan Unreal Engine 4 dalam pengembangannya. Gamenya ceritakan konflik yang berkecamuk antara planet Dahna dan Rena dimana planet Rena menjajah Dahna selama lebih dari 300 tahun.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Player akan perankan Alphen dan Shionne, dua orang dari planet berbeda untuk membasmi semua pimpinan Rena yang bersemayam di planet Dahna. Dalam perjalanannya, mereka akan bertemu dengan ragam karakter yang akan membantunya.

Tales of Arise saat ini bisa dimainkan di PC via Steam, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.


Baca lebih lanjut tentang Tales of Arise atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version