Baru Setahun, Game Fighting One Punch Man Dipastikan Tutup Server Tahun Depan

One Punch Man A Hero Nobody Knows Multiplayer Servers

Genre fighting menjadi genre yang terus ditelusuri Bandai Namco khususnya pada game berbasis anime. Namun sayangnya sedikit diantaranya yang dapat bertahan lama di ajang kompetitif. One Punch Man: A Hero Nobody Knows menjadi contoh terbarunya.

Diumumkan lewat Twitter, Bandai Namco konfirmasi apabila game One Punch Man tersebut nantinya akan dimatikan server multiplayer-nya pada 28 Februari 2022 mendatang. Pemain masih akan dapat membuat karakter ataupun membeli konten DLC yang tersedia, namun mereka nantinya hanya dapat diakses pada mode-mode single player yang tersedia.

One Punch Man: A Hero Nobody Knows dirilis pada 28 Februari 2020 lalu untuk PS4, Xbox One dan PC. Game mendapat review medioker dan gagal menarik perhatian banyak penggemar fans manga/anime yang diadaptasi atau juga fans dari genre fighting. Game tersebut hanya dimainkan oleh rata-rata 16 pemain selama 30 hari terakhir di Steam.

Mungkin pada akhirnya membuat game fighting tentang anime dimana karakter utamanya bisa pukul semua orang dalam satu pukul itu bukanlah kombinasi yang cocok. Atau mungkin tidak cocok untuk digarap sebagai game sama sekali melihat premisnya.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version