Baru Setahun, Mantan Presiden Nintendo Reggie Fils-Aimé Hengkang dari Gamestop

Reggie Fils Aime Nintendo Retiring

Setelah pensiun sebagai presiden Nintendo America, Reggie Fils-Aime mencoba melanjutkan karirnya memimpin Gamestop. Namun tampaknya dengan situasi yang dihadapi oleh perusahaan retail itu sudah begitu parah dan terus bertambah buruk, pria yang dikenal akan meme “my body is ready” ini pada akhirnya mengundurkan diri.

Dilansir dari IGN, Reggie akan menjadi satu dari delapan direksi yang mengundurkan diri dari Gamestop. Reggie ikut sebagai direksi Gamestop pada Maret 2020 silam, maka masa berkerjanya terhitung genap 1 tahun yang tentunya ialah durasi yang begitu singkat dibandingkan dengan pengalaman-pengalaman sebelumnya khususnya di Nintendo yang mencapai 15 tahun.

Saat menjadi bagian dari Gamestop, Reggie miliki satu visi – menjadikan Gamestop perusahaan industri game yang bersih dan sehat. Sebelum ia ikut, Gamestop dalam posisi terancam bangkrut, dan banyak netizen berharap keberadaan Reggie dapat menjadi revolusi bagi perusahaan tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya waktu sangatlah tidak tepat. Pandemi Covid-19 memasuki Amerika Serikat dan juga global pada bulan yang sama, membuat game digital menjadi lebih menarik bagi banyak gamer ketimbang mendatangi toko retail fisik.

Setelah memimpin Gamestop, Reggie tak pernah lagi membicarakan kondisi di perusahaan tersebut dan juga tidak ada aksi yang menarik perhatian selama ia disana layaknya yang ia lakukan selama berada di Nintendo. Kini tidak dapat dipastikan apa langkah Reggie selanjutnya. Apakah ia akan mencari kesempatan baru lagi atau benar-benar akan pensiun? Kita lihat saja nanti.


Exit mobile version