Baru Seumur Jagung, Fitur Fleet Pada Twitter Akan Dihapus

twitter-update-fitur

Ingat ketika Snapchat membuat format Stories dan kemudian setiap perusahaan sosial media kemudian ikut merilis fitur tersebut. Diantara perusahaan tersebut, ada yang sukses seperti Facebook dan Instagram dan ada pula yang gagal.

Nampaknya fitur story pada Twitte yang disebut dengan nama Fleet tidak berjalan mulus. Sehingga, mereka mengumumkan akan mematikan fitur Fleet pada sosial media miliknya.

Karena selama ini para pengguna twitter jarang menggunakan fitur Fleet. Maka pada tanggal 3 Agustus mendatang, secara resmi Fleet akan dicabut selamanya.

Akibat hal ini, perusahaan mengatakan akan menggunakan pengalaman ini sebagai pembelajaran untuk “fokus menciptakan cara lain bagi orang-orang untuk bergabung dalam percakapan dan berbicara tentang apa yang terjadi di dunia mereka”, apa pun itu.

Seperti yang kita tahu, Twitter dalam beberapa bulan terakhir tengah gencar dalam pengembangan fitur-fitur baryu pada platform miliknya. Selain Fleet, mereka juga merilis sebuah fitur agar para kreator bisa mendapatkan uang dari para followernya di Twitter.

Namun, tidak semua fitur itu ternyata ditanggapi positif oleh para pengguna, salah satunya adalah Fleet. Sehingga mereka perlu mencari umpan balik dari para pengguna untuk mengetahui apakah fitur yang akan dirilis tersebut akan cocok dirilis secara resmi atau tidak.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version