Basmi Hantu di Event Halloween For Honor, Fangs of the Other World

in , , ,
Enyahlah kau hantu!

Jelang perayaan penghormatan arwah orang mati atau Halloween yang identik dengan hantu. Ubisoft rupanya telah siap gelar berbagai event di beberapa gamenya. Tentunya nuansa seram namun menyenangkan kerap menjadi tema untuk representasikan event tersebut. Dan kali ini, For Honor menjadi salah satu game mereka yang merayakannya.


Melalui event bertajuk “Fangs of the Otherworld”, Ubisoft mengajak semua player For Honor untuk menikmati seramnya event Halloween yang mereka rayakan dalam gamenya hingga tanggal 1 November nanti. Event ini akan berikan beberapa konten seram, execution baru, hingga mode baru yang mereka tambahkan dalam gamenya.

Sebuah mode bernama Spooky Slashers akan menjadi salah satu mode variasi unik lain dari Dominion. Saat event berlangsung, kamu akan bisa merebut zona untuk mendapatkan special boost demi menumpas para hantu yang berkeliaran dalam arena. Namun, jika kamu tak bisa mengatasinya, maka boost tersebut bisa terambil saat karaktermu justru yang ditumpas balik.

Selain mode tersebut, sebuah loot bertemakan Halloween juga turut meramaikan eventnya. Selama event berlangsung, kamu bisa mendapatkan item terbatas yang hanya bisa didapatkan saat event. Beberapa di antaranya adalah kostum, efek, dan senjata dengan bentuk yang menyeramkan. Selain item tersebut, terdapat empat animasi execution baru yang bisa kamu dapatkan dan jajal. Kamu juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif selama event dengan melakukan Faction Race Order hingga tanggal 1 November nanti. Sementara sebuah bundle item juga akan bisa didapatkan dengan harga 45,000 Steel (mata uang dalam game) tiap hero hingga tanggal 4 November nanti.

For Honor saat ini sudah bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua sepak terjangnya melalui rangkuman berita yang kami dedikasikan untuk gamenya.

Contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.