Batal Gratiskan Conan Exiles Epic Games Akan Berikan 3 Game Ini Minggu depan

Diesel Blog Account Security At Epic Games Egs Social Update News 2560x1440 128a69890d92407b815582c1deba54450e5645f9

Istilah “tak ada yang gratis” sepertinya tak berlaku bagi salah satu platform distribusi Video Game Digital bernama Epic Games. Meski di tengah masa pandemi serta krisis seperti ini, pihak Epic Games masih rajin untuk mengumumkan game gratis yang akan mereka berikan setiap minggunya. Hal ini tentunya menjadi angin segar bagi kebanyakan gamer yang belum mampu membeli game secara resmi terlebih lagi di masa pandemi seperti ini.

Meski begitu tak semua pihak nampaknya menyukai langkah Epic Games baru-baru ini. Dimana sebelumnya game yang sempat dinanti-nanti banyak player yaitu Conan Exiles rencananya akan diberikan secara gratis oleh  Epic Games. Namun keputusan  ini nampaknya terpaksa mereka batalkan tanpa alasan yang jelas. Melalui akun Twitter Epic Games, berita pembatalan ini nampaknya disambut dengan beberapa kekecewaan dari fans-nya.

Meski begitu tak sedikit juga dari mereka yang merasa, bahwa mereka yang protes sesungguhnya kurang bersyukur. Karena mau bagaimanapun Epic Games secara konsisten memberikan game-game gratis kepada fansnya selama ini.

Game Gratis Epic Games  Minggu Depan

Meski banyak pro kontra mengenai pembatalan Free Games Conan Exiles. Namun tetap saja game yang nantinya akan mereka gratiskan tetaplah menarik untuk kita bahas.  Dan ini dia list game-game yang akan digratiskan oleh Epic Games Minggu depan ini.

1. Killing Floor 2

Merupakan sekuel dari pendahulunya, Killing Floor 2 bercerita tentang sebuah outbreak yang terjadi di daerah Eropa. Outbreak ini diakibatkan oleh kegagalan eksperimen Biotech yang akhirnya membuat seluruh dunia dihancurkan oleh makhluk semacam manusia setengah zombie yang terkontaminasi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

2.Lifeless Planet

Bercerita tentang seorang astronot yang terjebak di suatu tempat misterius yang mirip seperti negara Rusia yang terbengkalai. Nantinya kalian harus menemukan jawaban dibalik rahasia misi ini serta menemukan wanita misterius yang menyelamatkanmu sebelumnya.

3. The Escapist 2

Game simulasi dengan sentuhan pixel  dimana kalian harus kabur dari penjara besar bagaimanapun caranya. Kalian harus berhasil kabur dari penjara sembari bertahan hidup dengan aturan penjara yang keras. Game ini sendiri memiliki mode multiplayer yang akan membuat permainan menjadi lebih menarik bersama orang lain.

Itulah ke-tiga game yang rencananya  akan digratiskan oleh Epic Games minggu depan. Pastikan kalian tidak kelewatan untuk mendownload 3 game ini nantinya. Tentunya jangan lupa untuk terus membaca Gamebrott untuk berita Video Game terupdate lainya.

Exit mobile version