Baterai Nintendo Switch Hanya Berkurang 2% Dalam Sleep Mode Selama 8 Jam

NintendoSwitch hardware.0.0
Baterai hanya berkurang 2% saja setelah berada dalam sleep mode selama 8 jam.

Baterai Nintendo Switch sepertinya sedikit lebih baik dari yang kita pikirkan. Dalam preview dari Ars Technica, mereka mengatakan bahwa persentase baterai hanya turun menjadi 98% dari 100%. Akan tetapi, hal ini hanya berlaku pada sleep mode saja. Meski begitu, ini dapat mengurangi kecemasan orang-orang mengenai daya tahan baterai dari konsol tersebut.

Berikut ini sedikit potongan preview yang ditulis Ars Technica:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Daya tahan baterai sejauh ini sesuai dengan spesifikasi yang dinyatakan oleh Nintendo- Saya bisa memainkan Zelda (secara) portable dalam kondisi baterai terisi penuh, tergantung pada tingkat kecerahan layar. AC adapter yang disertakan sepertinya mengisi baterai sebanyak 1% setiap menitnya, ketika sistem dalam mode sleep (mode tersebut sangat hemat tenaga–setelah delapan jam dalam mode sleep, baterai yang telah diisi sampai penuh hanya berkurang  menjadi 98%).”

source: arstechnica

Exit mobile version