Batman Arkham Collection untuk Nintendo Switch Bocor Via Retailer Perancis

Batman Arkham Collection Hadirkan 01

Tak lama ini, tersebar informasi yang menyebut jika tiga game dari seri Batman Arkham akan dirilis bersamaan dalam bentuk bundle untuk Nintendo Switch. Bundle yang berjudul Batman Arkham Collection tersebut dikabarkan akan berisi game-game yang sama dengan bundle yang sebelumnya dirilis di konsol dan PC pada 2018 silam yaitu Arkham Asylum, Arkham City dan Arkham Knight.

Informasi terkait bundle tersebut bocor pasca retailer Perancis – WTT, secara tidak sengaja memposting bundle itu di situs resmi mereka (saat ini sudah tidak bisa diakses). Tidak hanya itu, WTT juga menuliskan sejumlah keterangan yang nampaknya hanya sekedar asumsi belaka seperti harga (€59,99 atau sekitar Rp980 ribu) dan tanggal rilis pada 31 Agustus mendatang. Sebelumnya, WTT juga sempat membocorkan versi Switch dari The Witcher 3: The Wild Hunt sebelum resmi diumumkan.

Batman Arkham Collection untuk Nintendo Switch Bocor Via Retailer Perancis 2

Jika bocoran itu berakhir benar, maka Batman Arkham Collection akan jadi game Batman selanjutnya yang tiba di Switch setelah sebelumnya game Batman garapan Telltale telah terlebih dahulu dirilis untuk Switch. Semoga saja, ketiga game di Batman Arkham Collection dapat berjalan dengan lancar mengingat Switch sendiri punya spesifikasi yang terbatas.

2022 nampaknya akan menjadi tahunnya Batman karena selain Batman Arkham Collection untuk Switch, game yang berlatar di semesta Batman lainnya yaitu Gotham Knights juga akan dirilis di tahun ini. Gotham Knight dikembangkan oleh WB Games Montreal – developer dibalik Arkham Origins dan punya empat karakter utama yaitu Robin, Nightwing, Batgirl dan Red Hood.

Selain Gotham Knight, film Batman baru yaitu The Batman yang disutradarai Matt Reeves juga akan tayang di bioskop pada 4 Maret mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Batman Arkham atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version