Battalion 1944 Mengadakan Closed Beta Minggu Depan


Battalion 1944
Follow Us

Pada akhir Desember yang lalu, pengembang Bulkhead Interactive meluncurkan sebuah trailer behind the scene dari Battalion 1944, Game tembak-tembakan perang dunia kedua jadul milik mereka. Trailer tersebut diluncurkan bersamaan dengan sebuah tanda akan kemunculan trailer lain hari ini, yakni pengumuman tentang tanggal Early Access Steam dari Battalion 1944 yakni 1 Februari 2018.

Bulkhead berharap Battalion 1944 akan tetap ada di fase Early Access selama kurang lebih satu tahun. Dalam sebuah press release yang dikeluarkan oleh pengembang yang satu ini, mereka mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan di-launching dengan enam mode game yang berbeda. Bulkhead sebelumnya sempat mengatakan bahwa Battalion 1944 akan dijual ke pasaran dengan harga 15$ atau jika dirupiahkan dengan kurs saat ini, maka harganya berkisar di angka Rp. 200.000. Harga tersebut lebih rendah dari tingkat terendah kampanye Kickstarternya. Dengan begitu, maka para Kickstarter Backers nantinya akan mendapatkan akses unik untuk backers seperti skins, dan beberapa aksesoris yang lainnya.

BACA JUGA  Insurgency Gratis Secara Permanen Dalam Waktu yang Terbatas!

Battalion

Sebuah statement yang diluncurkan di laman Battalion di Steam mengklarifikasi tentang keputusan harga game tersebut pada Early Access. Katanya Battalion 1944 akan dijual dengan harga yang lebih murah selama Early Access dengan maksud untuk menaikkan harga ketika masuk ke fase full releasenya. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan semacam hadiah untuk para gamer yang sudah membeli Battalion selama masa dirilisnya Early Access. Semua DLC konten akan gratis dimasa Early Access.

BACA JUGA  Ace Warrior Game Bergenre MOBA FPS Ala Overwatch Buatan Tencent

Kabarnya lagi, Bulkhead akan mengadakan closed beta dari hari Jumat tanggal 19 Januari 2018 sampai pada hari minggu tanggal 21 Januari 2018. Kickstarter Backers-nya Battalion dan pendukung Humble Bundle dijamin akan mendapatkan akses masuk ke fase beta dan pemain lain bisa mengajukan tawaran untuk mengisi slot yang kosong melalui website resmi Battalion 1944 Beta. Fase beta ini akan memunculkan 2 map dan beberapa mode game yakni Domination mode pada map Manorhouse V1, dan mode Wartide pada map Liberation.

BACA JUGA  Spiritual Succesor dari Castlevania - Bloodstained: Rituals of the Night Kembali Ditunda

Battalion 1944 adalah sebuah game FPS yang dipublikasikan oleh Square Enik dan diluncurkan untuk platform Microsoft Windows, PS4, dan Xbox One.

Source: PCgamer


Like it? Share with your friends!