Battle Carnival, Game Dari Pengembang Point Blank Akan Masuk Tahap CBT dan Bisa Dimainkan di “PC Kentangmu”

game battle carnival 20160830 193627

Pertama kali rilis di Russia tahun 2016 silam dan beberapa region lainnya menyusul di tahun 2017, sang developer Zepetto akhirnya mengungkapkan bahwa game yang mengusung character-based online shooter, yaitu Battle Carnival akan memasuki Steam. Studio di balik suksesnya Point Blank ini akan membuka registrasi untuk tahap Closed Beta dari Battle Carnival.

Untuk kalian yang telah mengisi form pendaftaran akan menerima Steam key dari game yang juga disebut sebagai “colorful MMOFPS” ini mulai tanggal 30 Maret hingga 1 April mendatang.

Mengaku sebagai “non-P2W” Free-to-play online shooter, setiap karakter di Battle Carnival memiliki beragam skill yang berbeda yang berguna untuk situasi yang berbeda juga berdasarkan permainan tim. Kerjasama merupakan langkah paling tepat untuk melawan tim musuh. Pada dasarnya, game ini menitih beratkan kerja sama tim untuk memenangkan sebuah pertandingan. Selain itu, untuk meningkatkan pengalaman bermain, Battle Carnival juga menghadirkan mode spectator dan layanan komunitas berdasarkan operasional yang sudah telah beralngsung sebelumnya.

https://youtu.be/wsGEmhm3Po4

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Well, apakah dengan masuknya Black Carnival di Steam akan sepopuler pendahulunya, Point Blank ? jika kamu ingin mengikuti Closed Beta dapat membuka link ini, dan isi form yang telah tersedia. Black Battle Carnival sendiri juga telah tersedia di halaman Steam, spesifikasinya juga tidak begitu berat bahkan mungkin masih bisa berjalan di “PC kentang” kalian. Berikut spesifikasinya :

MINIMUM:

RECOMMENDED:

Exit mobile version