Battle Chasers : Nightwar, Game RPG Jadul dengan Grafik Modern di Android!

211

Awalnya tersedia hanya di PC dan Console di 2017 lalu, akhirnya Battle Chasers : Nightwar akhirnya akan dirilis untuk mobile device. Battle Chasers : Nigtwar adalah game yang diinsipriasi oleh game RPG jaman dulu dengan fitur turn based battle, dan dungeon.


Di Battle Chasers : Nightwars, Pemain bisa membuat sebuah team beranggotakan beberapa orang dari 6 karakter yang bisa digunakan di dalam game tersebut. Seperti kebanyakan game RPG turn base lainnya, Setiap karakter memiliki beberapa skill dan kekuatannya masing – masing yang dapat di kombo dengan karakter lain. Selain dungeon diving, pemain juga bisa memancing, crafting equipment dan tentunya masih banyak lagi fitur yang bisa dieksplore di dalam game tersebut. Walaupun memiliki gameplay turn based jadul, game ini dibalut dengan grafik modern yang cukup keren.

Nah, jika kalian tertarik dengan tipikal game RPG jaman dulu dengan sistem Dungeon diving, maka kamu dapat melakukan pra-registrasi game tersebut di google play store. Game Battle Chasers : Nightwar ini dikabarkan akan muncul di musim panas 2019 ini.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Android, Game RPG, dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version