Battle Pass Apex Legends Legacy: Konten, Skin, dan Bonus yang Diberikan

in , , , , , , , ,
Valkyrie Cover Apex Legends
Apa saja yang diberikan oleh battle passnya?

Sepertinya sudah hampir semua konten Season 9 atau Season Legacy Apex Legends diumumkan. Mode Arena, Valkyrie sebagai legend baru yang merupakan penerus ayahnya sang mantan pilot Titan yakni Viper di Titanfall 2, hingga kembalinya World’s Edge, dan perubahan map Olympus akan ikut meramaikan seasonnya.

Namun satu hal yang belum Respawn umumkan, yakni konten Battle Pass yang juga akan mereka luncurkan bersamaan dengan Season Legacy. Berita baiknya? Mereka akhirnya mengumumkan konten apa saja yang bisa kamu dapatkan dalam battle passnya.

Melalui video pendeknya, Respawn mengumumkan bahwa player akan mendapatkan beberapa konten menarik di Battle Pass Apex Legends kali ini. Dua skin legendary yang menjadi sorotan kali ini adalah skin Demon’s Whisper untuk Wraith dan Crafty Kitsune untuk Rampart.

Respawn juga umumkan beberapa kosmetik lain seperti holo-spray, sky-dive emote, hingga beberapa skin senjata baik versi langka atau legendary di penghujung levelnya.

Seperti biasa Battle Pass ini bisa dibeli dengan Apex Coins sebesar 950 untuk premium biasa, dan 2800 untuk skip 25 level dan mendapatkan skin Rampart langsung.

Apex Legends Legacy akan dirilis tanggal 4 Mei atau 5 Mei 2021 kurang lebih jam 00:00 hingga 01:00 WIB.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.