Battle Pass Apex Legends Season 10 Bocor Sebelum Resmi Diumumkan

Apex Seer
Semua hadiah battle pass season 10 Apex Legends bocor.

Persiapan untuk perilisan season 10 Apex Legends berjudul Emergence memang telah matang selama beberapa bulan sebelumnya. Namun kebocoran data kerap kali terjadi entah dari sisi dataminer hingga tentu saja keteledoran developer sendiri.

Beberapa minggu lalu, salah satu dataminer seperti Biast12 telah diperingatkan oleh Respawn untuk tidak membocorkan semua rahasia Apex Legends dan ia berhenti melakukannya. Kini, bocoran tersebut justru hadir dari pihak developernya sendiri secara tak sengaja.

Melansir akun Twitter Apex Legends News, website EA secara tak sengaja bocorkan hadiah lajur gratis dari battle pass season 10 Apex Legends: Emergence.

Menurut penjelasannya, player akan mendapatkan skin Bloodhound, 7 Apex Pack, 11 skin senjata, 4 load screen, win tracker season 10 untuk semua legend, 1 music pack, 300 Apex Coins, dan season badge.

Informasi lajur premiumnya juga digoda EA bahwa player akan dapatkan skin rare untuk Pathfinder, Bloodhound, Gibraltar, dan Lifeline.

Beberapa item set juga akan hadir yang mana akan ditujukan untuk Seer, legend yang baru saja bergabung, Valkyrie, dan Horizon.

Tentu saja kita tidak mengetahui secara detil semua informasi apa saja hadiah yang akan didapatkan untuk lajur premium sebelum Respawn resmi mengumumkannya malam nanti.

Update season 10 Apex Legends akan hadir tanggal 3 Agustus 2021 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version