Battle Royale dengan Sentuhan Futuristik dalam Stormdivers

Stormdivers FI

Battle Royale nampaknya masih menjadi game yang cukup diminati banyak orang. Kepopuleran Fortnite yang terus meroket juga nampaknya membuat banyak developer ingin mengkuti formula kesuksesan tersebut, salah satunya adalah Stormdivers.

Berbeda dengan game battle royale pada umumnya, game garapan Housemarque ini menghadirkan battle royale dengan sentuhan futuristik. Sang developer bahkan menyatakan bahwa Stormdivers merupakan battle royale yang penuh akan ledakan dan kekacauan. Kamu bisa cek sedikit penampakannya di bawah ini.



Jika melihat trailer diatas, nampaknya kamu akan disuguhi berbagai persenjataan yang tidak biasa dan kemampuan-kemampuan unik yang dapat membantumu dalam pertempuran. Dan satu hal yang menarik adalah kamu bisa berterbangan layaknya Iron man selama pertempuran berlangsung.

Stormdivers rencananya akan memasuki masa beta di akhir pekan mendatang khusus untuk pemain PC. Kamu yang tertarik untuk berpartisipasi dalam beta tersebut bisa langsung mengunjungi halaman ini dan mengisi serangkaian formulir terlebih dahulu.

Tidak bisa dipungkiri bahwa genre Battle Royale memang saat ini sangatlah populer. Banyak developer yang mencoba ikut andil dalam genre tersebut, namun tidak sedikit dari mereka harus berakhir gagal total. Stormdivers memang nampaknya menjanjikan battle royale yang solid, namun sang developer harus terlebih dahulu memikat hati para pemainnya agar tidak berakhir gagal dalam kurun waktu dekat.

Stormdivers saat ini akan memasuki tahap Beta untuk platform PC dan belum ada tanggal perilisan yang pasti. Kamu yang ingin mengetahui lebih detail game ini bisa langsung mengunjungi website Housemarque atau halaman Steam.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Battle Royale atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version