Battle Royale Fear The Wolves Bisa Kamu Mainkan Gratis Sampai Tanggal 12 Februari

ss f4cc902eff8d5fbe130d92d0d0d3947cd7328060.1920x1080

Menjadi salah satu Battle Royale yang cukup berada di bawah bayang-bayang game-game besar lainnya, Fear The Wolves garapan Vostok Games ini akhirnya keluar dari Early Access tepat pada hari Kamis ini.

Berbeda dengan Battle Royale pada umumnya, Fear The Wolves tidak hanya membuatmu bertempur dengan pemain lainnya, namun juga bertahan hidup dari radiasi nuklir, hewan buas dan mutan, hingga sistem anomali serta cuaca yang tentunya semakin mempersulit permainan.

Buat kamu yang asing dengan game ini, Fear The Wolves dikerjakan oleh orang-orang yang pernah menggarap serial game survival populer S.T.A.L.K.E.R.



Bersamaan dengan ini, kamu yang merasa ragu akan game ini bisa mencobanya terlebih dahulu secara gratis sampai tanggal 12 Februari (13 Februari waktu Indonesia) mendatang. Dan jika sudah yakin, Fear The Wolves juga sedang mendapatkan diskon 50% untuk pengguna PC di Steam.

Fear The Wolves saat ini sudah bisa kamu mainkan di platform PC, sedangkan platform PS4 dan Xbox One akan menyusul di waktu mendatang. Kamu yang tertarik melihat game ini lebih detail bisa mengunjungi halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Fear The Wolves atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version