Battle Royale Gratis Ubisoft Hyper Scape Sudah Bisa Dimainkan

in ,
Hyper Scape2
Hanya di PC untuk saat ini.

Miliki konsep unik di tengah trend battle royale yang kian pudar, Ubisoft tak takut untuk perkenalkan game baru mereka Hyper Scape bagi para pecinta game shooter. Setelah sempat gelar masa closed beta yang hanya bisa diakses melalui Twitch Drop dan hanya tersedia di Amerika maupun Eropa, developer dan publisher asal Perancis tersebut akhirnya siap untuk melepas gamenya ke seluruh dunia.

Ubisoft Forward menjadi saksi bahwa Hyper Scape, game battle royale gratis dari Ubisoft diluncurkan dalam fase open beta. Sayangnya untuk saat ini gamenya hanya tersedia di PC via Uplay saja. Ubisoft tidak menjelaskan informasi apapun tentang perilisannya di console baik PlayStation 4 maupun Xbox One. Mereka hanya menjelaskan bahwa gamenya akan dilepas di semua platform dan masuki versi 1.0 musim panas tahun ini.

Hyper Scape adalah game battle royale 100 player yang bersetting di tahun 2054 dalam sebuah kota virtual bernama Neo Arcadia. Dalam kota ini kamu dan rekan satu tim berisi tiga orang akan bertahan hidup hingga akhir. Setiap karakter akan mampu mengadaptasi sebuah kemampuan bernama Hacks yang terdiri dari ragam kemampuan uniknya.

Menariknya integrasinya dengan Twitch membuat penonton salah satu streamer yang memutuskan untuk lakukan livestream ikut andil di dalamnya dengan hadirkan sebuah live event. Mulai dari low gravity hingga yang lain.

Berbeda dengan battle royale biasa dengan sistem ring, Hyper Scape implementasikan disintegration city. Membuat beberapa bagian kota hancur menjadi sebuah serpihan data dalam waktu yang ditentukan oleh sistem. Bertahan di dalamnya akan berikan damage cukup besar hingga akhirnya karaktermu mati.

Jelang akhir pertandingan, sebuah mahkota akan muncul dan akan diperebutkan oleh tim yang tersisa. Berhasil mempertahankannya selama beberapa waktu akan nobatkan kamu dan rekan satu timmu menjadi pemenang.


Baca lebih lanjut tentang Hyper Scape dan Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]