Battle Royale Gunakan Stand dalam JoJo’s Bizarre Adventure: Last Survivor

Last Survivor

Siapa sih yang nggak kenal JoJo’s Bizarre Adventure? Terkenal sebagai Anime yang ramai akan cowok-cowok berotot berkekuatan supranatural dalam kemasan cerita yang nyeleneh, diketahui akan segera mendapatkan game Battle Royale nya.

Dilansir dari Siliconera, game Battle Royale garapan dengan judul JoJo’s Bizarre Adventure: Last Survivor ini akan mengumpulkan 20 pemain secara bersamaan dan bertempur sampai tersisa satu orang seperti premis game-game Battle Royale pada umumnya.

Namun jika game lainnya fokus dalam menggunakan senjata api, dalam game ini pemain akan menggunakan kemampuan Stand (sebutan untuk kekuatan supranatural dalam JoJo’s Bizarre Adventure) untuk menghabisi pemain-pemain lainnya. Kamu bisa saksikan sedikit screenshot dan teasernya di bawah ini.


https://youtu.be/74_QFBzorhE


Seperti yang bisa kamu lihat pada teaser diatas, satu hal yang sangat disayangkan adalah game ini hadir terbatas untuk mesin arcade di Jepang. Belum ada informasi lanjut apakah mesin arcade ini akan dirilis untuk versi Inggrisnya, atau bahkan rencana port ke platform lain seperti PC maupun konsol misalnya.

Hal ini mengingat battle royale sendiri menjadi game yang cukup populer hampir di seluruh dunia, tentu akan mengecewakan bagi para fans bila battle royale yang juga digarap dari serial populer JoJo’s Bizarre Adventure ini hanya dirilis untuk negara Jepang saja.

Tampilan mesin arcade JoJo’s Bizarre Adventure: Last Survivor

JoJo’s Bizarre Adventure: Last Survior rencananya akan dirilis di Jepang pada musim panas 2019, yang berarti jatuh diantara bulan Juni hingga September.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Battle Royale atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version