Bertahan 6 Bulan, Game Battle Royale Rumbleverse Umumkan Penutupan Server

Game Battle Royale Rumbleverse

Satu lagi game yang akan segera menutup servernya. Game Battle Royale dari Epic yaitu Rumbleverse baru – baru ini mengumumkan bahwa game tersebut akan segera menutup servernya.

Meskipun sukses dengan game Fortnite, sepertinya Rumbleverse tidak mendapat kepopuleran yang sama. Game dengan tema Wrestling Battle Royale sayangnya hanya bertahan beberapa bulan saja.

Game Battle Royale Rumbleverse Hanya Bertahan 6 Bulan Saja?

Game Battle Royale Rumbleverse hanya bertahan 6 bulan

Rumbleverse pertama kali hadir pada bulan Agustus 2022 dan dikembangkan oleh Epic Games yang juga merupakan pengembang dibalik game Battle Royale populer Fortnite. Game ini cukup menarik dengan konsep yang mereka hadirkan.

Game ini memberikan konsep Battle Royale yang cukup menarik dimana karakter bergulat satu sama lain. Pada umumnya, Battle Royale dipenuhi oleh game tembak – tembakan sehingga adanya game ini memberikan angin segar untuk genre tersebut.

Namun sayangnya, Game ini hanya bertahan satu musim saja. Pada Akhir Januari lalu, Iron Galaxy Studios dan Publisher Epic Games mengumumkan bahwa proyek yang telah dikerjakan sepenuh hati ini harus tutup.

Pihak Iron Galaxy Studios sendiri mengatakan bahwa para pemain masih belum melihat game ini dalam Final Form nya. Proyek ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman baru dalam genre yang kompetitif.

Pada akhir pengumuman tersebut, pihak developer mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang menjadi bagian perjalanan game Rumbleverse baik yang mengikuti playtest maupun setelah perilisan game ini.

Seluruh pemain diberikan Battle Pass secara gratis serta Double XP gain sebagai ucapan terimakasih dari pengembang game. Tentunya hal ini hadir sebagai hadiah bagi para pemain lama maupun pemain yang ingin mencoba game tersebut sebelum tutup.

Server game Rumbleverse direncanakan tutup pada tanggal 28 Februari 2023 tepatnya jam 11 malam Waktu Indonesia Barat. Semua pembelian terkait game ini seperti Battle Pass atau in-game currency akan dikembalikan. Detil cara pengembalian juga akan segera diumumkan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version