Battle Royale Sepertinya akan Sambangi Call of Duty: Modern Warfare

in , , ,
Call of Duty: Modern Warfare akan dapatkan mode battle royale?

Jika kamu mengikuti berita Call of Duty: Modern Warfare, beberapa bulan yang lalu seorang dataminer menemukan sebuah mode baru yang akan dirilis awal tahun 2020. Salah satu modenya adalah battle royale.

Ya, mode yang sangat populer berkat kemeriahan PlayerUnknown’s Battlegrounds tersebut juga akan sambangi Call of Duty: Modern Warfare. Hal ini diperkuat dengan kehadiran cinematic trailer dari gamenya, di mana Ghost tengah mencari tahu sesuatu yang terjadi di Verdansk. Saat itu ia mengetahui bahwa beberapa tentara lokal dalam daerah tersebut saling baku tembak. Ghost kemudian meminta bantuan Price untuk berikan backup pasukan pembantu untuk membantunya.


Adegan kemudian berubah pada sebuah lapangan terbang yang tengah porak-poranda, lengkap dengan beberapa ledakan di sana-sini. Di ujung jarak pandang, terdapat kabut hijau yang mengitari area tersebut. Tak ketinggalan pula beberapa tentara yang mulai terjun dari bagian belakang pesawat.

Video tersebut jelas indikasikan bahwa mode battle royale akan menjadi update selanjutnya. Menariknya, main menu gamenya saat ini juga telah diupdate dengan opsi baru bernama “classified” atau “rahasia” tepat di sebelah campaign, multiplayer, dan co-op. Indikasikan bahwa terdapat mode yang benar-benar baru dari ketiga mode utama gamenya.

Jika dataminer yang sebelumnya mengetahui informasi ini lebih dahulu mendapatkan data yang benar. Maka kemungkinan mode battle royale gamenya akan miliki kurang lebih 200 player dengan playlist untuk solo, duo, dan squad. Namun tentunya hal ini bisa berubah jika Infinity Ward dan Raven Software memutuskan untuk mengubahnya.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya sendiri miliki fitur cross-platform play antar platform. Kamu bisa membaca berita rangkuman kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang updatenya. Sementara, bagi kamu yang masih penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami saat gamenya pertamakali keluar.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]