Battle Royale Sihir Spellbreak Kini Tersedia di Steam

in , , , ,
Spellbreak Cover
Kamu bisa memainkannya di Steam.

Hadir dengan konsep menarik yang gabungkan elemen RPG dan sihir dalam battle royale memang dimulai oleh Proletariat dengan cukup lambat di Spellbreak. Namun semua elemen tersebut justru menjadikannya salah satu game battle royale paling unik dan seru untuk dimainkan. Harapan bahwa ia tak jadi yang “itu-itu saja” terjawab dengan sangat manis oleh respon para fans yang sangat positif.

Sayang, peluncurannya di PC yang paksa mereka berada di bawah naungan Epic Games Store menurunkan minat para playernya. Ini mengingat launchernya hingga kini masih tergolong belum stabil jika dibandingkan Steam. Proletariat juga tak memberikan kabar apakah Spellbreak akan juga rilis di Steam. Kabar baiknya? Kini kamu pecinta launcher milik Valve tersebut sudah bisa memainkannya.

Melalui update terbesar Spellbreak yakni Mystery of the Spellstorm chapter 1, Proletariat mengumumkan bahwa game battle royale penyihir tersebut kini tersedia di Steam hingga Nintendo Switch. Update tersebut akan berikan chapter system baru yang tugaskan para player untuk membantu the Order of the Vowbreakers.

Simplenya, chapter adalah battle pass yang juga hadir dalam key dan bundle yang akan mempercepat progressmu.

Proletariat juga menjelaskan bahwa mereka telah meningkatkan tampilan visual dari dunianya, tambahkan kosmetik baru, hingga yang paling dinantikan oleh para fans: matchmaking yang jauh lebih baik. Sayangnya, update matchmaking ini akan menunggu sedikit lebih lama setelah gamenya diluncurkan.

Player akan bisa melanjutkan progress Spellbreak dari Epic Games ke Steam karena akun Proletariat yang dimiliki tak berhubungan langsung dengan launcher milik pembuat Unreal Engine tersebut. Mereka yang memainkan gamenya via Steam akan dapatkan kostum baru yakni Hinterlock.

Spellbreak saat ini sudah bisa dimainkan di PC via Steam dan Epic Games Store, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Gamenya juga hadirkan matchmaking crossplay antar platform.


Baca lebih lanjut tentang Spellbreak atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).