Battlefield 1 Kembali Populer di Steam, Mengalahkan Battlefield 2042

Battlefield 1 Kembali Populer di Steam

Battlefield 1 Kembali Populer – Battlefield 1 memang telah rilis beberapa tahun kebelakang game kembangan EA tersebut rilis tepatnya pada 2016 lalu yang hadir untuk berbagai platform seperti PC, Playstation 4, dan Xbox One. Menariknya, 6 tahun sejak awal perilisannya atensi dari game tersebut kembali meningkat di Steam.

Diskon Besar, Battlefield 1 Kembali Populer di Steam

Berdasarkan data statistik jumlah pemain yang dirilis oleh Steamchart, minggu ini tepatnya 31 Oktober lalu game Battlefield 1 memecahkan rekor untuk jumlah pemain tertingginya. Berdasarkan laporan, game ini memecahkan rekor tersebut dengan jumlah pemain sebesar 51,845 yang bermain dalam satu waktu. Sebelumnya, rekor pemain terbanyak pada game tersebut terhitung bulan Juli 2021 mencapai lebih dari 40 ribu pemain bermain secara bersamaan.

Statistik gamer yang main

Diskon besar yang hadir di Steam bisa jadi salah satu faktor mengapa game tersebut kembali digandrungi banyak gamers. Game tersebut dikenakan diskon hingga 88% dimana gamers hanya perlu mengeluarkan 57 ribu rupiah saja untuk membawa game ini masuk ke dalam library Steam.

Jumlah Pemain Melebihi Battlefield 2042

Selain memecahkan rekor sendiri, game yang rilis pada 2016 tersebut ternyata juga berhasil melampaui seri terbaru dari Battlefield yaitu Battlefield 2042. Game Battlefield 1 memiliki jumlah pemain tertinggi dalam 24 jam sebesar 51,845 berbanding sangat jauh dibandingkan Battlefield 2042 yang hanya memiliki jumlah pemain tertinggi dalam satu waktu di angka 5,435 pemain saja.

Jumlah Pemain Melebihi Battlefield 2042

Menariknya, Battlefield 2042 sendiri dirilis pada tahun 2021 dimana tahun sebelumnya yaitu tahun 2020 merupakan tahun ketika Battlefield 1 pertama kali hadir di Steam. Tentunya, ini merupakan salah satu contoh magis dari sebuah diskon terhadap game dimana hal tersebut bisa membawa atensi yang begitu besar dari para gamers khususnya di Steam.

Jadi, apakah kalian tertarik untuk mencoba dan membeli game Battlefield 1 dengan harga diskon tersebut brott?


Baca berita terupdate terkait Battlefield dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version