Battlefield 1 Multiplayer Dimainkan di Resolusi 4K ini Akan Membuat Komputermu Sesak Nafas

Sudahkah kamu menonton gameplay multiplayer dari Battlefield 1? Bila sudah tentunya kamu sudah mengetahui betapa menakjubkannya grafik yang ditawarkan EA di game peperangan Perang Dunia 1 ini. Ditambah level kerusakan yang sangat masif hingga mampu mempengaruhi area pertempuran secara langsung, DICE tidak setengah-setengah dalam pengembangan Levolution serta memaksimalkan grafik bawaan engine Frosbite yang digunakannya.

Bila kamu sudah tercengang melihat gameplay demo yang kini telah bertebaran di Youtube, dan mulai gelisah apakah kira-kira nanti PC/laptop yang akan kamu gunakan kuat untuk memainkannya. Maka, kamu harus melihat video Battlefield 1 yang satu ini. Karena video yang diunggah oleh Youtuber Jackfrags ini dimainkan di resolusi 4K alias Ultra High Definition. Video ini merupakan upscale untuk menunjukkan gameplay di bitrate yang lebih tinggi. Sehingga kamu bisa melihat bagaimana game ini akan tampil pada resolusi 4K tanpa harus memiliki monitor 4K terlebih dahulu.

Lalu bagaimana denganmu, sudah siapkah PC/Laptopmu nanti untuk memainkan game ini? Sudah siapkan dana untuk membeli game yang satu ini? Battlefield 1 akan dirilis pada 21 Oktober 2016 mendatang. Masih ada waktu untuk menabung~

 

Exit mobile version